Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Pengakuan Pemuda Papua Yang diPaksa Boikot Pemilu

Jayapura – Menjelang pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif tahun 2019 di beberapa wiayah Indonesia sudah mulai memperlihatkan aksi – aksi yang tidak menunjukan sebagai warga Negara Indonesia yang baik, di Papua misalnya, wilayah di ujung timur ini ada persoalan yang tidak bisa dipandang sebelah mata Jumat (12/4).
 
Pemuda Papua yang dipaksa untuk boikot pemilu

pengakuan seseorang pemuda papua yang dipaksa untuk ikut memboikot pemilu di papua, pemuda yang bernama Eki Balingga tersebut dipaksa untuk memegang selebaran seruan yang bertuliskan Boikot Pemilu 17 april dan mobilisasi massa untuk mencapai referendum, yang dipaksa oleh aktivis ULMWP Bazoka Logo untuk melakukan perbuatan tersebut, foto dari Eki Balingga juga sudah disebar oleh Bazoka Logo melalui Akun Facebooknya.

“ya kami dipaksa oleh Bazoka Logo untuk memegang selebaran kertas yang bertuliskan boikot pemilu, kami ditekan dan keluarga kami pun juga ikut dipaksa untuk ikut memegang selebaran itu, jadi foto kami yang beredar di facebook Bazoka Logo adalah sebuah pemaksaan dan penekanan untuk kami untuk ikut boikot pemilu, padahal kami tidak melakukan itu,” kata Eki Balingga.
Lanjutnya Eki Balingga menyesal telah mengikuti apa yang diperintahkan oleh Bazoka Logo,  ia sendiri tidak ingin melakukan Boikot Pemilu karena menurutnya ada perwakilan dari Kabupaten asalnya yaitu Yahukimo yang ikut serta dalam pesta demokrasi Nasional.

Eki Balingga juga menyampaikan " Baazoka Logo stop tipu dan memanfaatkan atas nama referendum  west papua untuk memboikot pemilu 17 april 2019, dan bagaimanapun kami merupakan bagian dari NKRI dan kami cint NKRI, jadi stop tipu kami!!

Pengakuan yang dilakukan oleh eki balingga tersebut seharusnya dapat dijadikan momentum bagi para pemuda papua lainya agar tidak ikut dan terprovokasi yang dilakukan oleh bazoka logo untuk memboikot pemilu, dan apa yang dilakukan oleh bazoka logo tersebut sebagai tindakan murahan yang tidak diakui oleh siapapun.
 
 
 
Danilo Wenno

1 komentar:

  1. Situs poker online indonesia terpercaya | Dewaro | Canduqq
    Dengan tingkat Kemenangan Mencapai 88% Hanya Ada Di Website CanduQQ
    Kontak Kami :
    Telepon | Whatsapp : +85567765858
    Telepon | Whatsapp : +6282143614420

    BBM : DCE6E002
    BBN : canduqq
    http://dewaro.com

    BalasHapus