Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Ini Himbauan Ketua Umum Masjid Raya Papua Pasca Pemilu 2019

Jayapura - Ketua Umum Masjid Raya Prov. Papua menghimbau kepada semua masyarakat Papua untuk tetap menjaga kondusitifitas pasca pemilu 2019 . Baik untuk Pileg maupun Pilpres, termasuk juga tidak terprovokasi dengan hasil perhitungan cepat yang sudah dimunculkan, melainkan hendaknya harus menunggu hasil keputusan di KPU.

Hal ini ditegaskan H. Abdul Kahar Yelipele, S.pd.I, MPd. di rumahnya, Jumat malam (19/4). ” Kami himbau masyarakat yang umumnya ada di Papua agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan pasca pemilu ini dan tidak terprovokasi dengan hasil perhitungan cepat yang ada saat ini,” tegasnya.

H. Abdul Kahar Yelipele, S.pd.I, MPd


Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondustifitas keamanan daerah, dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang akan membuat situasi tidak kondusif nantinya, apalagi sampai terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan memanfaatkan situasi Pileg dan Pilpres ini.

Dengan menyebarkan isu-isu yang akan membuat masyarakat menjadi resah dan gelisah, sehingga hal seperti ini harus ditepis dan dibuang jauh-jauh atau jangan mempercayainya, tanpa terlebih dahulu melakukan kroscek atas isu tersebut.

”Meski dalam Pileg dan Pilpres berbeda pilihan tentunya itu adalah suatu hal yang wajar dalam berdemokrasi, siapapun yang akan jadi Presiden itulah yang akan memimpin Negara kita selama 5 tahun kedepan dengan baik ” ujarnya.

Sementara itu, lanjutnya, terhadap mengenai masalah Pileg dan Pilpres harus bersabar menunggu hasil yang valid dari KPU. Sehingga inilah yang menjadi dasar atau acuan untuk melihat siapa yang memang dan kalah nantinya.

” Apresiasi yang tinggi saya berikan bagi pihak TNI/Polri dimana siang dan malam tidak kenal lelah mengawal proses Pemilu Tahun 2019 ini sehingga proses pencoblosan yang dilaksanakan pada hari Rabu (17/04) berjalan aman, tertib dan damai, Mari Kita Sama-sama Menjaga dan Membantu TNI/Polri dalam Mengamankan Pemilu samapi dengan Selesai” ungkap H. Abdul Kahar Yelipele, S.pd.I, MPd.



Raden Yigibalom

1 komentar:

  1. Situs bonus deposit poker online | Dewaro | Canduqq
    Dengan tingkat Kemenangan Mencapai 88% Hanya Ada Di Website CanduQQ

    Kontak Kami :
    Telepon | Whatsapp : +85567765858
    Telepon | Whatsapp : +6282143614420

    BBM : DCE6E002
    BBN : canduqq
    http://dewaro.com

    BalasHapus