Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

GKI Pengharapan Jayapura : Selamat Atas Suksesnya Pemilu 2019 di Tanah Papua

Jayapura – Ketua Pemuda Jemaat GKI Pengharapan Jayapura Noudy Philip Luntungan S.HI mengucapkan selamat kepada Indonesia atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ucapan selamat itu disampaikan dalam sebuah pernyataan pada Jumat, (19/04/2019).

Noudy Philip Luntungan S.HI mewakili seluruh Pemuda Pemudi tanah Papua mengatakan selamat atas Suksesnya Pemilu serentak 17 April 2019 yang mana dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.
Noudy Philip Luntungan S.HI
“Kemarin telah kami laksanakan Pemilu serentak di tanah Papua dengan baik dan lancar, Ini semua tidak terlepas dari bantuan dan kerja sama luarbiasa dari pihak TNI, Polri yang sudah bekerja keras mengamankan proses Pemilihan Umu ,” kata Noudy Philip Luntungan S.HI.

Noudy Philip Luntungan S.HI juga menghimbau kepada Pemuda Pemudi yang ada di Kota Jayapura untuk bersama-sama menunggu keputusan dari KPU dengan tenang dan tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun.

“saya juga berharap agar Pemuda Pemudi Papua cerdas dalam mengamati berita yang beredar serta waspada terhadap berita Hoax, karena berita hoax dapat menimbulakan perpecahan bagi kita semua,” humbau Noudy Philip Luntungan S.HI.

Ketua Pemuda Jemaat GKI Pengharapan Jayapura itupun menambahkan agar seluruh masyarakat Papua tetap menjaga kedamaian pasca pemilu serentak 2019.

“saya berharap seluruh elemen dan Masyarakat Papua kita jaga bersama kedamaian agar tercipta keharmonisan dan toleransi tinggi di tanah Papua yang kita cintai ini,” tutup Ketua Pemuda Jemaat GKI Pengharapan Jayapura Noudy Philip Luntungan S.HI.



Danilo Wenno

Tidak ada komentar