Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Warga Merauke : Kami Menolak Kedatangan Tommy Soeharto

Jayapura – Kedatangan Tommy Soeharto ke Merauke mendapat kecaman dan akasi penolakan dari masyarakat Animha karena kedatanganya hanya untuk mempengaruhi masyarakat papua untuk dimanfaatkan dalam memperoleh suara di DPR RI.
 
foto aksi penolakan masyarakat merauke terhadap tommy soeharto
 
Penolakan tersebut disampaikan oleh Jeremias Mandacan perwakilan dari masyarakat Animha yang menolak kedatangan dari Tommy Soeharto, menurutnya kedatangan Tommy bukan untuk memperbaiki papua malah akan menghancurkan papua secara perlahan dengan mempengaruhi masyarakat untuk memilih dirinya dan apabilah telah terpilih maka asset Papua akan dijual secara perlahan.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Animha menolak dengan keras kedatangan Tommy Soeharto karena kedatanganya hanya untuk membeli suara masyarakat Papua dan secara perlahan akan mengeruk kekayaan tanah Papua sampai habis untuk kepentingan pribadinya,” tutur Jeremias.

Penolakan tersebut bukan hanya disampaikan oleh Masyarakat melainkan Tokoh Masyarakat Merauke, Johanes Gluba Gebze atau yang familiar dipanggil JGG menolak dengan keras kunjungan Tommy Soeharto ke merauke pasalnya kedatangan Tommy dianggap sebagai momok dan pelaku pelanggar HAM Papua.

“Selaku tokoh masyarakat kami menolak dengan tegas kedatangan Tommy Soeharto ke tanah Animha karena masyarakat tidak mau tanah animha yang suci dipijaki oleh pelaku pelanggar HAM seperti Tommy Soeharto,” Tegas Tokoh Masyarakat.
 
 
 
 
Danilo Wenno

Tidak ada komentar