Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Setelah Alami Penolakan di Wamena, Tommy Soeharto Kembali Dapat Penolakan Safari Politik di Sentani

Warga sentani saat memasang spanduk penolakan kedatangan ketua umum partai berkarya Tommy Soeharto ke sentani
Sentani - Puluhan warga kabupaten jayapura melakukan akai demo menolak kedatangan ketua umum berkarya Tommy Soeharto di jalan masuk bandara sentani, mereka meminta untuk Tommy tidak mencari suara di papua khususnya di kabupaten jayapura.

Aksi Penolakan Warga Sentani




 

Koordinator aksi demo Johan enumbi saat dikonfirmasi menegaskan, kabupaten jayapura sebagai salah satu jantung papua menolak Tommy Soeharto untuk mencari mencari dukungan suara agar bisa duduk sebagai anggota DPR RI.

"Masih banyak putra-putri asli papua yang butuh dukungan suara untuk duduk di DPR RI membawa aspirari kami masyarakat papua, "tegas johan enumbi saat di temui di jalan masuk bandara sentani.

Kami masyarakat papua menolak kedatangan putra mantan Presiden RI ke 2 ini karena kami menilai bahwa suara kami masyarakat papua tidak layak untuk dia (Tommy Soeharto).

Johan enumbi juga menegaskan, apabila Tommy ingin mencari suara silahkan di daerah lain jangan di papua.

"Orang dari luar papua jangan cuma datang untuk mencari suara dari masyarakat papua saja namun setelah duduk di DPR RI sudah lupa sama rakya dan hanya mengurus kelentingannya semata, beber johan.

Kami atas nama masyarakat papua menolak dan ini sikap tegas yang kami keluarkan karena kabupaten jayapura adalah jantung papua yang menghubungkan atara kabupaten maka kami bicara untuk papua menolak dan tidak boleh mencari suara di papua untuk menjadi DPR RI

Kalau untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan pemilu kami siap namun untuk memberikan suara kepada Tommy Soeharto kami tegaskan lagi untuk menolak.




Danilo Wenno

1 komentar:

  1. Situs poker online indonesia terpercaya | Dewaro | Canduqq
    Dengan tingkat Kemenangan Mencapai 88% Hanya Ada Di Website CanduQQ
    Kontak Kami :
    Telepon | Whatsapp : +85567765858
    Telepon | Whatsapp : +6282143614420

    BBM : DCE6E002
    BBN : canduqq
    http://dewaro.com

    BalasHapus