Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Polda Papua Gelar Kejurda Bola Voli Kapolda Papua Cup 2019

Jayapura - Guna menggali potensi atlet-atlet muda dari cabang olahraga bola volly dari seluruh Provinsi Papua, Selasa (15/1/2019), Polda Papua menggelar Kejuaran Daerah (Kejurda) Bola Volly Indoor dan Pasir Piala Kapolda Papua Tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Polda Papua bekerjasama dengan Pengrov PBVSI Papua.

Para peserta kejurda bola voli dari berbagai daerah Papua di GOR Waringin.


Kejuaraan yang akan digelar selama 10 hari (15-25 Januari 019) tersebut, menurut Ketua Panitia Kasat Brimobda Papua Kombes Pol J. Rontini, S.IK, M.Si dalam  laporannya, diikuti 24 peserta dari Kabupaten/ kota di seluruh Provinsi Papua.

Kapolda Papua dalam sambutannya yang dibacakan Waka Polda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marzuki, Kejuaran Bola Volly tersebut merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting, yang juga jadi salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi.

“Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen dan pembinaan prestasi, mengingat peserta turnamen merupakan pemain – pemain bola volly profesional yang ada di kabupaten-kabupaten Provinsi Papua,” ujarnya.

Kejurda terebut, sekaligus sebagai salah satu momentum pencarian pemain-pemain bola volly terbaik bagi kontingen Papua, sehingga nantinya didapatkan pemain-pemain bola volly terbaik sebagai perwakilan tim dari Papua yang akan bertanding dalam PON 2020.



Danilo Wenno


Sumber : papuasatu.com

Tidak ada komentar