Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Masyarakat Minta Sumbangan Terkait Nduga, Andi W : Itu Salah!

Jayapura – Pernyataan Kepala Suku Nduga terkait pengumpulan dana untuk seluruh Masyarakat Nduga dianggap tidak benar dikarenakan dana yang dikumpulkan bukan untuk Masyarakat yang ada di Nduga melainkan kepentingan sendiri.

Ilustrasi foto sumbangan
Menurut salah satu Legislator Kab. Mimika Andi Wantik mengatakan seharusnya Masyakat atau tokoh-tokoh tidak menggunakan Masyarakat nduga sebagai sumberpacarian dan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

Ia juga menambahkan bahwa Kepala Suku Nduga seharusnya bisa meminta semua warga agar kembali kerumah bukan mau bersembunyi di hutan atau ditempat lainya, dan juga jangan Kepala Suku menggunakan Masyarakat yang tidak bersalah untuk meminta-minta uang.

“Seharusnya Kepala Suku bisa memberikan Pemahaman yang baik bagi semua Masyarakat untuk kembali kerumah masing-masing serta mampu memberikan pemahaman kepada semua pihak bahwa Nduga sudah aman dan kondusif,”kata Andi Wantik

Lagi salah satu Legislator Timika ini mengungkapkan bahwa semua Pihak sudah berusaha dan melakukan yang terbaik untuk Nduga agar tetap kondusif dan aman tanpa gangguan dari kelompok-kelompok yang sering meresahkan warga.

“Kami meminta kepada Masyarakat yang sering meminta sumbangan mengatasnamakan Nduga agar berhenti dan tidak melakukannya lagi, karena Masyarakat Nduga sampai dengan saat ini hidup dengan aman dan baik,”tutup Legislator Mimika Andi Wantik.



Danilo Wenno



Sumber : papuanews.id

Tidak ada komentar