Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Soal Aksi MSN, Ini Kata Pengamat Papua

Jayapura - Beredarnya berita dari Media Sosial (Medsos) Facebook dengan aksi mobilisasi massa atau mogok sipil nasional (MSN) di seluruh wilayah Papua, mulai dari pegawai hingga masyarakat biasa, membuat pengamat Papua geram, Senin (12/11/2018).
Dr. Etinus Muirb Sh. Mh./pengamat papua
Terkait hal tersebut pemerhati HAM dan Pengamat Pembangunan Papua Dr. Etinus Murib, SH. MH sangat menyayangkan dan menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat Papua, baik yang pegawai hingga Pelajar agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan kegiatan yang tidak jelas.

"Masyarakat Papua jangan ikut dan terpengaruh kegiatan MSN, itu kegiatan yang tidak jelas, jangan sampai mengganggu aktifitas masyarakat pada umumnya, banyak anak-anak yang masih sekolah dan kuliah untuk mencari ilmu, bukan malah membuat aksi yang tidak jelas," tutur Etinus

Lanjutnya, kepada masyarakat Papua agar cerdas dan bijak dalam menerima informasi maupun bermedia sosial, karena sekarang banyak media yang tidak suka Papua aman ataupun membuat provokasi sampai turun kejalan.

Etinus menambahkan kepada seluruh masyarakat papua untuk saling menjaga kemanan dan kedamaian di tanah Papua.




Danilo Wenno

Tidak ada komentar