Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Lagi, Penembakan Tukang Ojek di Lanny Jaya Sekda : Tangkap dan Tindak Pelaku Penembakan


foto ilustrasi penembakan/lanny jaya
Jayapura - Kembali terjadi penembakan terhadap tukang ojek di Lanny jaya tepatnya di kampung Jiwili yang menimpa saudara inisial A. Senin (12/11), beruntung korban berhasil selamat dan tidak mengalami luka tembak.

Dalam kejadian penembakan kesekian kali, Sekretaris Daerah Lanny Jaya Christian Sohilait geram dan mendukung aparat keamanan untuk mengusut dan menangkap pelaku penembakan yang diduga oleh kelompok Purom Okiman Wenda.

Purom Wenda dan kelompoknya berafiliasi di kabupaten Lanny jaya, sering membuat ulah ataupun meresahkan masyarakat, maka daripada itu sekda lany jaya mendukung aparat keamanan untuk menangkap Purom Wenda dan kelompoknya, tentu Purom Wenda sendiri mempunyai trek record yang cukup signifikan, berbagai kejadian beberapa tahun lalu menimbulkan banyak korban. Mulai dari masyarakat sipil hingga aparatur sipil negara.

" Saya mendukung penuh aparat keamanan baik TNI Polri untuk menangkap Kelompok Purom Okiman Wenda dan kelompoknya  yang sering membuat ulah di wilayah lany jaya, apalagi baru terjadi kasus penembakan terhadap tukang ojek, masyarakat yang sedang mencari nafkah menjadi terganggu karena ulah kelompok ini." Tutur Sohilait

Lanjutnya, penegakan hukum terkait penembakan di berbagai wilayah lany jaya harus di dukung semua pihak dan elemen masyarakat agar terciptanya situasi kondusif di kabupaten lanny jaya.

Sekda Lanny jaya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan menjalankan aktifitas seperti biasanya, karena adanya aparat keamanan yang turun ke berbagai tempat di Lanny jaya, guna menjaga kambtibmas wilayah tersebut.



Danilo Wenno

Tidak ada komentar