Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Kepala Distrik Balingga : Tangkap Purom Wenda Dan Kelompoknya


Kepala Distrik Balingga/Lanny Jaya

Kepala Distrik Balingga, Kabupaten Lany jaya, mengakui bahwa pimpinan KKB Purom Wenda bukanlah putra asli Balingga Kabupaten Lanny Jaya, melainkan Purom Wenda berasal dari Kabupaten Puncak yang mengungsi dan masuk ke Distrik Balingga, selain itu sudah hampir lima tahun pembangunan di Balingga terhambat akihat gangguan Purom Wenda dan kelompoknya.

“Ketika pembangunan masuk ke distrik balingga purom dan kelompoknya selalu meresahkan warga, sering meminta bahan sembako baik berupa makanan ataupun gula dan kopi bila tidak dikasi mereka menodong masyarakat dengan senjata perbuatanya mereka sangat meresahkan kami warga masyarakat distrik balingga.,” ungkapnya

Dihadapan Sekda Lany Jaya dan Kapolda Papua serta Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Lany Jaya, Kepala Distrik Balingga berharap, Purom Wenda dan kelompoknnya bisa ditangkap karena masyarakat sudah tidak tahan dengan ulah mereka (KKB) yang selalu meneror masyarakat.

“Kami tidak suka dengan perbuatan purom dan kelompoknya saat ini aparat keamanan datang ke Distrik Balingga, tolong tangkap mereka,” Kata Kepala Distrik Balinga.

Tambahnya, selama 5 tahun kami tidak menikmati pembangunan dengan baik. Semua itu karena ulah Purom Wenda dan Kawan-kawanya. Mereka menghalangi pembangunan dari pemerintah sehingga kami masyarakat menderita. Kami minta sekali lagi kepada bapak kapolda papua agar segera tangkap Purom wenda dan kelompoknya sehingga kami masyarakat bisa bebas menikmati pembangunan dari pemerintah.



Danilo Wenno

Tidak ada komentar