Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Frans Albert Yoku : 1 Desember Hari Aids Sedunia

Jayapura, Mantan Pejuang kemerdekaan Papua Barat Frans Albert Yoku menegaskan pada tanggal 1 Desember 2018 depan adalah hari Aids Sedunia, dan di Papua khsusnya tidak ada yang namanya perayaaan yang bertentangan dengan ideologi bangsa Indonesia. Rabu (28/11/2018).


 
Hal tersebut di utarakan oleh Frans A Yoku setelah melihat berita yang beredar di media menjelang 1 Desember,
" ya banyak yang menyebarkan informasi menjelang 1 Desember , dan saya menegaskan bahwa 1 Desember itu hari Aids sedunia ,masyarakat Papua jangan beranggapan yang tidak-tidak berkaitan dengan hal tersebut." Ucap Frans.

Lanjutnya bahwa 1 Desember nantinya seluruh dunia akan merayakan hari Aids, dan teruntuk di Tanah Papua khususnya masyarakat harus memulai dan membangun hidup sehat di sekitar lingkungan masing - masing. Dan masyarakat jangan sampai termakan isu - isu yang beredar di media.

Dirinya juga menambahkan agar masyarakat Papua lebih bijak dalam melihat berita maupun bermedia sosial, karena banyak dari kelompok - kelompok bersebrangan memanfaatkan situasi dan kondisi di tanah Papua, justru kita lah yang harus membuat dan menata Papua agar lebih aman dan kondusif. Jangan sampai terprovokasi.

Dan Frans Yoku menghimbau kepada masyarakat Papua agar senantiasa selalu manjaga Tanah yang di berkati tuhan ini, apalagi Papua dari tahun ke tahun sudah melakukan pembangunan yang di canangkan oleh pemerintah Indonesia.



Danilo Wenno

Tidak ada komentar