Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Yiginggen Tabuni : Kamtibmas di kabupaten Lanny Jaya Aman, Terima Kasih Aparat Kepolisian dan TNI

Lanny Jaya - bertempat di Distrik Malagaineri, Kabupaten Lanny Jaya Yiginggen Tabuni bersama masyarakat dan aparat keamanan siap mensukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif serta menjaga situasi aman dan damai di kabupaten Lanny Jaya. Kamis (04/10) 


Dirinya menyampaikan saya sebagai kepala kampung dan warga masyarakat kabupaten Lanny jaya siap mendukung pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, dan kami mendukung pembangunan untuk kesejahteraan kabupaten Lanny Jaya. Dan untuk masalah isu negatif tentang Lanny jaya sudah tidak ada lagi. Disini semua aman. Berkat kerjasama yang baik antara aparat Kepolisian dan TNI bersama masyarakat dan persatuan agama, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat Kepolisian dan TNI yang sampai saat ini menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Lanny Jaya untuk tidak terjadi yang namanya perang antar suku, karena sampai saat ini sudah aman.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya masyarakat kabupaten Lanny jaya mari kita bergandengan tangan bersama untuk mengamankan situasi yang aman di kabupaten Lanny jaya"

Dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih aparat kepolisian dan TNI sudah bekerjasama dengan masyarakat Lanny jaya untuk siap mengamankan dan mendukung pelaksanaan pilihan presiden dan legislatif mendatang dengan aman dan damai di Kabupaten Lanny Jaya, tutupnya.


Danilo Wenno

Tidak ada komentar