Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Semangat Binmas Noken Polri Dalam Mencerdaskan Generasi Muda Papua di Kabupaten Puncak Jaya

Walaupun hujan membasahi kota mulia tidak mengurangi semangat Satgas Binmas Noken Polri untuk mengajar anak-anak Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, kegiatan yang dilaksanakan  di lapangan rerumputan dialihkan ke teras rumah, Sabtu 20/10/2018.

Hal ini di ungkapkan oleh Bripka Tata, yang ikut terlibat sebagai pelopor mencerdaskan generasi Papua, Semangat Binmas Noken Polri untuk mencerdaskan anak-anak Papua yang berada di kabupaten Puncak Jaya distrik Pagaleme sedikit pun tidak pudar.

"Agar anak-anak di Kampung Pagaleme ini bisa belajar dan mengetahui berbagai macam pengetahuan, kami dari Satgas Binmas Noken Polri selalu berusaha dan bekerja keras untuk memberikan ilmu kepada anak-anak agar mereka bisa lebih memahami bagaimana cara menulis, membaca yang baik dan benar," ujar Bripka Tata.

Bripka Tata menambahkan bahwa semangat anak-anak yang ada di Kampung Pagaleme sangat besar untuk belajar dan ingin mendapatkan ilmu dari apa yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Polri, sehingga proses belajar berjalan dengan sangat penuh semangat.

"Walau hujan sangat deras dan kita hanya memberikan pelajaran di teras rumah Warga hal ini tidak mengurangi semangat dan keinginan belajar dari anak-anak Kampung Pagaleme, mereka sangat merasakan belajar dan bermain dengan bahagia yang nampak dari senyuman dan keceriahan di wajah mereka," tutur Bripka Tata.

Lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh anak-anak menutup kegiatan belajar dan bermain bagi mereka.


Danilo Wenno

Tidak ada komentar