Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Peduli Dunia Pendidikan di Papua Binmas Noken Polri ajar anak-anak Sekolah Al-Kitab di Mulia Puncak Jaya

Bertempat di Sekolah Al-Kitab Mulia Kab.Puncak Jaya, Polres Puncak Jaya bersama Satgas Binmas Noken melakukan kegiatan Belajar dan Bermain kepada anak-anak Sekolah Al-Kitab Mulia, Selasa ( 16 Oktober 2018 ).

Binmas Noken Polri sedang mengajar di Kab. Puncak Jaya/Wenno


Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK, Ka Posko Binmas Noken AKBP  Asep I. Rosadi, S.IK M.Ap, Tim Satgas Binmas Noken Kompol Yoseph Goran beserta anggotanya, Kabag  Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen  Luter .R serta Ibu Lendi Kogoya selaku pengasuh di Sekolah Al-Kitab Mulia Kab.Puncak Jaya.

Kegiatan yang dimulai dengan perkenalan diri dari Kapolres Puncak Jaya serta Tim Satgas Binmas Noken kemudian dilanjutkan dengan Belajar menulis dan Bermain membuat pesawat terbang, membuat anak-anak semakin antusias dalam mengikuti kegiatan Belajar dan Bermain yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken ini.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan " Kegiatan Belajar dan Bermain yang dilakukan Polres Puncak Jaya bersama Satgas Binmas Noken ini sangatlah berguna bagi anak-anak di Kab.Puncak Jaya, apalagi dengan belajar tentang Negara Indonesia ini jiwa nasionalisme anak-anak semakin tinggi dalam kecintaannya terhadap NKRI sehingga nantinya anak-anak inilah yang akan menjadi generasi penerus di Kab.Puncak Jaya ini ". 


" Selain itu dengan adanya kegiatan Belajar dan Bermain ini, kita dari pihak kepolisian lebih mendekatkan diri terhadap anak-anak sehingga tidak ada  pandangan dari anak-anak bahwa Pak Polisi itu jahat " tambah Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK.

Di akhir kegiatan Ibu pengasuh Sekolah Al-Kitab Mulia Lendi Kogoya menyampaikan banyak terimakasih kepada Polres Puncak Jaya dan Tim Satgas Binmas Noken yang telah datang melaksanakan kegiatan Belajar dan Bermain sehingga anak-anak terlihat senang dan bergembira dalam mengikuti kegiatan ini.(*)



Danilo Wenno

Tidak ada komentar