Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Kepala Kampung Timida Mengapresiasi kinerja TNI Polri mengamankan Jalannya Pilkada Di Kab. Paniai

Jayapura, Beberapa waktu yang lalu masyarakat Kabupaten Paniai baru selesai melaksanakan Pilkada, kondisi di Kab. Paniai pada saat Pilkada  Paniai  kemarin  27/07/18, menurut pendapat Kami, sebagai Kepala kampung Distrik Timida sangat mengapresiasi kinerja TNI Polri bagaimana cara mengamankan jalannya Pilkada Di Kab. Paniai tanpa adanya bunyi letusan dari pihak keamanan TNI Polri.


Maka dari itu  saya juga ikut dalam menyaksikan saat  TNI Polri dalam melaksanakan  pengamanan aksi Demo Demo yang di perbuat oleh masyarakat Paniai sangat  melampaui batas, akan tetapi  dari pihak keamanan TNI Polri bisa meredam masyarakat Paniai dengan cara Profesional tanpa ada kekerasan.

Dengan ini harapan kami  kepada pemimpin Yang akan  menjabat sebagai bupati yang baru, saya sebagai Kepala Kampung Timida agar supaya pembangunan masyarakat di Paniai kedepannya  seperti Insfrastruktur Jalan , Pendidikan , Pembangunan Kesehatan , perubahan ekonomi Rakyat  , agar tolong di tingkatkan dan  di perhatikan.

 "Yang paling terpenting adalah membangun Gereja, karena  Gereja adalah Panutan Masyarakat Paniai supaya masyarakat paniai bisa terbuka hatinya dan bisa membuat masyarakat paniai tidak mudah terpengaruh hatinya,"

Yulius Menambahakan  terimakasih kepada pihak TNI Polri dalam pengamanan selama  tahapan Pilkada di Kab. Paniai semua berjalan Aman , tertib dan lancar  sehingga Pilkada Paniai sudah selesai dan masyarakat Paniai juga ikut serta merayakan pesta demokrasi.



Danilo Wenno

Tidak ada komentar