Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Hendrik Yance Udam : Generasi Muda Papua Mendukung Kedaulatan NKRI

Jayapura, Sudah memasuki bulan Agustus 2018, beberapa hari lagi masyarakat akan merayakan hari jadi Republik Indonesia yang ke 73 tahun, dan berkaitan dengan hal tersebut, dari Sabang sampai Merauke mulai mempersiapkan agenda kegiatan yang selalu di meriahkan dengan berbagai lomba dan karnaval.

Terlebih lagi di Provinsi Papua, yang letaknya di ujung timur Indonesia, dalam  giat  Kebangsaan itu, selalu dimeriahkan dengan acara - acara yang menarik dan tentunya juga mengedepankan Semangat Nasionalisme di wilayah Papua,  menanamkan Jiwa Nasionalisme bagi penerus bangsa Indonesia.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut mendapat tanggapan dari Tokoh Pemuda Papua sekaligus Ketua Umum Gerakan Cinta NKRI, Hendrik Yance Udam yang mengatakan bahwa untuk seluruh Masyarakat Papua agar selalu menanamkan Jiwa Nasionalisme dan Semangat Nasionalisme.

" Walaupun kita di timur Indonesia, kita harus menanamkan Jiwa Nasionalisme dan Semangat Nasionalisme dalam menjaga kedaulatan NKRI, terlebih lagi bagi Generasi Muda Papua juga harus mengawal 4 pilar Kebangsaan agar kedepanya menjadi penerus bangsa Indonesia dan berguna bagi masyarakat Papua, karena Generasi Muda Papua Garda terdepan dalam melindungi dan menjaga wilayah kedaulatan NKRI dari Sabang sampai Merauke. " katanya

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, itulah kata - kata yang diucapkan Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno. Yang selalu berpesan kepada seluruh penerus bangsa dan generasi muda agar selalu menjaga kedaulatan NKRI.

Setelah adanya tanggapan dari Tokoh Pemuda Papua, di harapkan seluruh masyarakat Papua dan generasi muda Papua Agar selalu mengawal 4 pilar Kebangsaan NKRI.



Danilo Wenno

Tidak ada komentar