Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Membangun Bangsa Tidak Memandang Suku Maupun Ras

Jayapura, Pemerintah Indonesia sekarang lagi gencarnya membangun proyek infrastruktur daerah yang ada di Indonesia.

Tentunya banyak daerah yang mendapatkan program untuk pembangunan, salah satunya di Provinsi Papua.

Provinsi yang luasnya mencakup 309.934.4 km ini memang tertinggal dari daerah lainya yang ada di Indonesia, maka dari itu Pemerintah Indonesia mentargetkan untuk Pembangunan di Provinsi Papua segera terealisasi.

Baru - baru ini pembangunan yang ada di Papua sudah di tunjukkan oleh pemerintah Indonesia, mulai di bukanya Jalan trans Papua yang menghubungkan dari Papua barat tembus kabupaten Jayawijaya hingga ke Merauke, pembukaan jalur jalan Papua tengah yang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Di bukaanya jalur tersebut tentunya guna memudahkan akses perputaran roda ekonomi masyarakat Papua dan mempermudah akses pengiriman barang dan proyek dari luar daerah.

Selain itu, pemerintah Indonesia benar-benar menunjukan keseriusannya untuk membangun Papua, setelah di bukanya jalur  Trans Papua, kini di bangun nya Jembatan Holtekamp dan peresmian Pasar mama-mama yang ada di Jayapura.

Dan masih banyak lagi pembangunan yang masih di kerjakan oleh pemerintah Indonesia, untuk menjadikan Provinsi Papua lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah lain.

Dari berbagai kalangan memberikan apresiasi dan sanjungan kepada Pihak terkait, tentunya ini menjadi dampak yang bagus di masyarakat Papua maupun di Indonesia, karena di Papua pembangunan tidak berlandaskan Ras maupun suku, pembangunan untuk menuju kesejahteraan Masyarakat Papua maupun Di Indonesia.


Danilo Wenno

Tidak ada komentar