Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Masyarakat Kenyam : Terimakasih Polri dan TNI yang sudah menjaga keamanan

Jayapura, Kondisi masyarakat kenyam Kabupaten Nduga berangsur - angsur sudah mulai baik pasca teror yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A. Kamal Mustofa, dengan diperkuatnya Aparat keamanan Polri dan TNI dalam menjaga wilayah yang berada di pegunungan Tengah Kenyam Nduga tersebut.

Kabid Humas Polda Papua yang ditemui di Taman Makam Pahlawan waena memberikan tanggapan, "Tidak ada Gelombang pengungsi dari Kenyam ke Asmat itu tidak benar, masyarakat di distrik Kenyam kabupaten Nduga sudah mulai membaik kondisinya, ada rekan kita juga Polri dan TNI yang sudah mengondisikan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut."

"Jangan ada lagi yang menyebarkan berita gelombang pengungsi dari Kenyam ke Asmat, jadi aktivitas masyarakat Kenyam Kabupaten Nduga sudah mulai membaik dan aman." Ujarnya
 
"Hal itu tidak benar, kami disini sudah dijaga oleh bapak-bapak aparat keamanan, baik Polri maupun TNI, semua sudah mulai membaik keadaanya, jadi jangan membuat berita pengungsian dalam jumlah gelombang besar, itu tidak benar." ujar salah satu masyarakat kenyam yang tidak menyebutkan namanya.

Setelah adanya respon dan tanggapan dari masyarakat kenyam, diharapkan tidak menyebarluaskan berita yang belum tentu kebenaranya.


Danilo Wenno

Tidak ada komentar