Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Masyarakat Paniai Kecewa Pilkada Paniai Di Tunda

KPUD Kab. Paniai dan Panwaslu tidak menunjukan sikap profesional dalam mengambil keputusan Pilkada Kab.  Paniai sehingga membuat semua agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tidak berjalan dan sudah melanggar di luar dari prosedur.



Masyarakat Paniai sangat menghargai dan menerima setiap keputusan yang di tetapkan oleh KPUD, karena kami mengerti hukum dan Pilkada ini bukan Agenda Daerah, tetapi Agenda Negara yang wajib dilaksanakan pada Daerah-Daerah yang terselengara Khusunya di Kab. Paniai

Sehingga masyarakat Paniai berharapan Pemilihan Gubernur Papua tetap berjalan di Kabupaten Paniai, tetapi dengan adanya Kontrovensi KPU Provinsi Papua  (Adam Arisoi, ketua dan Tarwinto, Anggota) dan Ketua Panwaslu Paniai (Alexs Pigome) yang membuat keterhambatan pemilihan di Kab.  Paniai.

David Nawipa Tokoh Pemuda Paniai menyampaikan aspirasi karana ulah beberapa  penyelenggara maka terhambatlah pesta demokrasi yang di nanti nanti bagi penduduk masyarakat Paniai, dengan ini kami rindu adanya angenda Pesta demokrasi

Oleh sebab itu masyarakat mengiginkan agar Pilkada di Kab.  Paniai segera berjalan sesuai aturan dan masyarakat ingin "Siapaun pemimpin  yang akan terpilih nantinya bisa membawah perubahan bagi Kab.  Paniai dan Masyarakat."

Danilo Wenno

Tidak ada komentar