Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Dampak Penembakan Pesawat Subsidi Pemerintah Oleh KKB

Jayapura, Pasca terjadinya Penembakan pesawat subsidi pemerintah oleh Kelompok Kriminal Bersenjata , Jumat 22/6/2018 di distrik Kenyam Kabupaten Nduga.

Peristiwa penembakan ini mengakibatkan 1 korban, bernama Irena Nur Fadhilah selaku Co Pilot dari pesawat tersebut, yang terkena tembakan di bagian kaki kanan. Beruntung masih bisa terselamatkan dan segera di rawat oleh tim medis.

Setelah adanya peristiwa ini, banyak dari berbagai kalangan maupun masyarakat khususnya di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga yang mengecam dan mengutuk  penembakan tersebut.

Tentunya dengan peristiwa ini mengundang respon dari Aktivis Papua John Kogoya. John mengatakan " saya sangat prihatin dengan adanya penembakan pesawaat di distrik Kenyam, ini sangat merugikan orang Papua , perilaku yang tidak mencerminkan manusiawi."

" Saya yakin penembakan ini pasti ada dalangnya, apalagi Komisi HAM PBB kan mau berkunjung ke Papua, malah ini meneror lagi, kan begini Papua jadi tidak aman ,karena ulah kelompok kriminal bersenjata, apalagi sampai di gerakkan ULMWP yang di luar negeri sana."

" Saya selaku aktivis Papua mendukung penuh Pihak aparat untuk menumpas habis kelompok tersebut, guna menciptakan papua yang aman dan damai". Pungkasnya

Tidak ada komentar