Bingkai Papua

Bingkai Papua
Rangkuman Berita Papua Dalam Bingkai

Breaking News

Menjelang Pilkada, Masyarakat Mempertanyakan Kesiapan KPU Mamberamo Tengah

Jayapura, Pesta Demokrasi sebentar lagi dimulai, para panitia dan penyelenggara Pemilukada serentak mulai di pertanyakan kinerjanya.


Salah satunya KPU Mamberamo Tengah, banyak kekurangan yang cukup signifikan, pasca dibakarnya kantor mereka yang ada di Mamberamo tengah , dan pertanyaan pun mulai bermunculan, kemanakah Kerja KPU Mamberamo Tengah sekarang? Apakah sudah siap untuk menyelanggarakan Pesta Demokrasi yang ada di Mamberamo Tengah?.
sejauh mana kesiapan nya, sampai detik ini Jumat 25 Mei 2018 pun masih banyak kekurangan.

Banyak dari berbagai kalangan yang juga mempertanyakan kegiatan Talk show yang di selenggarakan kemarin malam Kamis 24 Mei 2018, apakah ada keterlibatan KPU dalam kegiatan tersebut sebagai panitia untuk pilkada serentak nantinya.

Bahkan ada yang mengganggap acara tersebut asal-asalan saja, karena tidak adanya campur tangan dari panitia KPU Mamberamo Tengah.

Dan sehubungan itu pula masyarakat Mamberamo Tengah juga mengkritisi kinerja KPU Mamberamo Tengah, dari berbagai distrik dan di kampung yang ada di Mamberamo Tengah. Dari persiapan yang belum ada sama sekali.

"Kita berharap KPU Mamberamo tengah agar segera menyiapkan persiapan Pemilukada serentak nantinya, apa yang perlu dan di butuhkan segera di realisasi, kita masyarakat Mamberamo Tengah menginginkan Pilkada serentak ini berjalan dengan aman dan damai ,dan kita tidak ingin adanya konflik antar sesama, karena ini adalah pesta demokrasi, jadi harus di selenggarakan dengan penuh kebersamaan." Ungkap salah satu masyarakat Mamberamo Tengah.

DANILO WENNO

Tidak ada komentar